Minggu, 20 Mei 2012

KIAT MAKAN SEHAT DI TOKO SIAP SAJI



Saat waktu semakin sempit, pilihan makanan siap saji menjadi solusi. Apalagi saat ini convenience store bertaburan di sejumlah lokasi strategis dan menjadi destinasi kuliner untuk mengisi perut. Hebatnya lagi, convenience store ini menyajikan aneka hidangan untuk memenuhi kebutuhan makan pagi hingga malam.

Di Amerika, menurut riset Technomic, semakin banyak orang yang memilih makan malam siap saji di convenience store. Faktanya, 55 persen orang Amerika mengonsumsi aneka camilan untuk makan malam di toko penyedia makanan siap saji ini.

Agar tetap sehat, berikut kiat makan malam di convenience store:

* Pilih sandwich hindari hot dog. Minta buatkan sandwich dengan isi ayam, sedikit keju, sayuran dalam porsi lebih besar dan roti gandum untuk menu makan malam Anda di convenience store. Hindari pilihan menu hot dog yang memang menjadi primadona di berbagai convenience store ini.

* Pilih salad. Convenience store, juga menyediakan aneka salad, baik buah maupun sayuran yang dicampur dengan potongan daging atau ayam. Pilih jenis makanan ini sebagai menu makan malam Anda.

* Minuman. Untuk mendampingi makanan sehat Anda, pilih minuman mengandung sari buah, bukan soda yang banyak ditawarkan di convenience store.

* Makanan yang dibekukan
Sejumlah makanan yang dibekukan dapat dihangatkan kembali di convenience store. Pilih makanan seperti lasagna, ayam, udang, atau ikan untuk makan malam Anda. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK BENDERA UNTUK MENGALIHKAN BAHASA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Design by Wordpress Theme | by Templates | coupon codes