Kamis, 15 November 2012

Cara Mencari Acakan Biss Key.. Solusi Untuk Bola Mania

Tips Mencari Acakan Biss Key  Membahas dunia parabola maka tidak terlepas akan televisi dengan Tips Mencari Acakan Biss Keychannel-channel didalamnya. Sudah kita ketahui bersama bahwa salah satu agar kita dapat menyaksikan tayangan-tanyangan televisi favorit kita harus memerlukan perangkat yang disebut dengan parabola berikut recievernya.
Reciever yang biasa juga disebut dekoder adalah salah satu alat untuk menayangkan channel di televisi yang diterima dari satelit melalui payung parabola. Jadi dengan menggunakan perangkat ini anda dapat menyaksikan tontonan-tontonan lebih banyak yang mungkin sebelumnya tidak anda bayangkan.
Namun demikian, tidak semua tayangan yang diterima melalui parabola dapat disaksikan secara gratis atau FTA (Free to Air), karena tidak sedikit tayangan diacak (scrambled) oleh stasiun televisi yang bersangkutan. Tanda-tanda bahwa tayangan tersebut teracak bisa kita ketahui dengan gelapnya layar televisi kita dan biasanya dibarengi dengan adanya teks ditengah-tengah layar tv bertulis “Scrambled” atau “Diacak”.
Pengacakan ini biasanya dilakukan oleh pihak Pay TV atau TV berbayar, seperti Telkomvision, Indovision, Top TV, Astro, dan banyak lagi. Namun ada pula dimana siaran yang biasanya dapat kita saksikan secara free, pada momen-momen tertentu kita tidak dapat menyaksikannya karena dilakukan pengacakan. Kebanyakan pengacakan ini dilakukan pada saat siaran olah raga khususnya olah raga sepak bola. Sebut saja pada musim lalu dimana pihak MNCTV dan Global TV selalu mengacak siaran setiap akan dilangsungkannya pertandingan Liga Inggris 2011 – 2012 dimana akhir musim lalu yang menjadi juara adalah Manchester City, dan yang terakhir adalah pihak RCTI yang mengacak untuk tayangan EURO 2012 di Polandia – Ukraina.
Banyak sekali sistem pengacakan yang ada, dari Irdeto, Nagravision, Videoguard, Biss dan banyak lagi. Nah untuk tayangan-tayangan tersebut harus memerlukan kode kombinasi 16 karakter (angka+huruf) dan tentunya juga memerlukan reciever khusus yang mampu/ada fasilitas untuk memasukan kode-kode tersebut. Sebagai informasi reciever yang dimaksud seperti Matrix Reloaded, Matrix Prolink HD, Openbox, Dreambox dan banyak lagi.
Membahas tentang judul artikel kali ini yaitu Cara Mencari Acakan Biss Key, sebetulnya banyak sekali tool yang mampu untuk melakukan pencarian Biss Key tersebut. Namun saya tidak membahas semuanya tetapi saya akan membahas salah satu tool, sebut saya “CW Brute Force 0.5″. Dengan tool ini Biss key yang kita cari dapat kita ketahui/dapatkan. Baiklah tidak lengkap rasanya jika saya tidak memberikan cara untuk mencari acakan biss key.
 Setelah anda memiliki salah satu receiver yang support untuk Biss Key ini, anda tinggal mencari BISS KEY-nya. Biasanya setiap minggu BISS KEY-nya selalu berubah-ubah. Anda bisa mencari BISS KEY di Forum-forum untuk mendapatkan BISS KEY-nya, atau bisa mencari sendiri (brute) BISS KEY-nya dengan menggunakan sofware-sofware untuk mencari BISS KEY, lebih baik untuk mencari BISS KEY-nya tidak dilakukan seorang diri melainkan butuh kekompakan tim.
Salah satu sofware untuk brute (mencari BISS KEY) nya dengan menggunakan sofware CW Brute Force 0.5.

Mencari Acakan Biss Key

Berikut tahap cara mencari acakan biss key :

1. Masukan USB ke Port Receiver yang terdapat di depan Receiver

2. Rekam siaran TV yang diacak dengan memasukan USB (minimal 8 GB) Rekam / Record file .ts pada saat tayangan teracak. Untuk merekam membutuhkan reciever seperti yang saya sebutkan diatas. Rekam Siaran TV yang diacak untuk mendapatkan file TS dengan menggunakan Remote Receiver
3. Install Sofware pendukung untuk ngebrute, salah satunya dengan menggunakan CW Brute Force 0.5, untuk mendownload  KLIK INI DOWNLOAD disini juga bisa untuk DOWNLOAD lalu unduh...


4. Klik tombol kanan atas untuk memilih file .ts yang sudah ter record.

5. Setelahnya klik sekali baris DCW Range, lalu klik tombol Change. Isikan pada DCW Start : 00 00 00 dan DCW End : FF FF FF, karena pada range tersebut pengacakan akan dicari.


6. Nah, jika key ditemukan maka akan tampil seperti gambar dibawah ini yang ditandai dengan kotak merah. Biss Key tersebut adalah Biss : PTV Sport.

Artikel Cara Mencari Acakan Biss Key

Sebagai catatan, proses pencarian / brute memakan waktu yang tidak sebentar, jadi butuh kesebaran. Selamat Mencari Biss Key.

Terpenting Tolong bantu carikan siaran HBO ya....he.he.he....



9 komentar:

Arif Bukit Lingkar mengatakan...

kira-kira butuh berapa lama untuk rekamnya maz bro trim

Unknown mengatakan...

sebelumnya terima kasih ilmu atas nyaa....
tapi maksud dari merekam siaran yang di acak, maksudnya gimana braayy..?? kan di acak? tidak ada siaran...??
atau merekam siaran yang tidak di acak di stat. tv tersebut ( yg ingin di cari kodenya ? )
mohon jawabannya....
terima kasih.

Unknown mengatakan...

om kn ak ngrekam siaran acak pke matrix starlink v hd+ethernet tp kok hasilnya file dgn ektensi *.tsv bukn *.ts? ap receiverku yg ga support ap ak yg slah cara ngrekamnya? tolong d blas ya ommm

Anonim mengatakan...

admin gila, gak di jawab nih

Anonim mengatakan...

cuma hasil kopas gak tanggung jawab

Anonim mengatakan...

Tergantung, ada yang 10 menit, 20 menit, stengah jam atau bahkan lebih. Kadang tidak dapat sama sekali. Yag dibutuhkan disini kekompakan tim satu sama yg lain. Ga bisa hanya mengandalkan seoranf diri untuk ngebrute file TS-nya supaya jadi Biss. Yang udah dapat duluan biasanya suka di share di forum. Begitu kira-kira

Anonim mengatakan...

admin nya lg coli..nanya gk dijawab

Unknown mengatakan...

harus tersambung internet atau tidak? mohon pencerahannya

Romli mengatakan...

Mantap, penjelasan yang sangat lengkap dan detail ya Jasa Pembuatan Website Toko Online
Jasa Pembuatan Online Shop
Grosir Jilbab Murah - Jilbab Segi Empat Terbaru dan Jilbab Instan Terbaru

Posting Komentar

KLIK BENDERA UNTUK MENGALIHKAN BAHASA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Design by Wordpress Theme | by Templates | coupon codes