Senin, 21 Mei 2012

Sembuhkan 5 Gangguan Kesehatan dengan Seks

Ilustrasi pasangan yang bercinta.  
Ilustrasi pasangan yang bercinta.
Seks memiliki banyak manfaat, memperkuat jantung, menurunkan tingkat kolesterol, menurunkan berat badan, mengurangi rasa sakit arthritis dan gejala PMS (premenstrual syndrome) atau sindrom prahaid.

Beberapa ahli mengklaim seks teratur adalah kunci untuk awet muda dan kesehatan fisik dan psikis yang baik dari setiap individu. Hal itu secara ilmiah terbukti yakni seks memiliki efek menyembuhkan, terutama kondisi psikosomatis atau kejiwaan, tapi itu juga meredakan dan menyembuhkan banyak masalah kesehatan lainnya.

1. Seks untuk jantung kuat

Selama berhubungan seks pernapasan kita lebih dalam dan lebih cepat, itu meningkatkan jumlah oksigen dalam darah kita dan memperkuat jantung kita. Saat itu jumlah hormon estrogen juga meningkat, dan ini menguntungkan jantung.

2. Seks membuat kolesterol Anda turun

Selama berhubungan seks, tingkat testosteron meningkat pada lelaki, ini membantu memperkuat otot dan tulang, dan pada saat yang sama menurunkan tingkat kolesterol.

3. Seks mengurangi sakit arthritis

Seks dapat membantu Anda menyingkirkan sakit kepala dan nyeri artritis. Jika Anda sering stres, tidak ada terapi yang lebih baik daripada seks. Hal ini bermanfaat untuk kesehatan prostat juga.

4. Seks menurunkan berat badan

Para ahli mengklaim seks sekali seminggu membakar 7.500 kalori per tahun, yang sama dengan lari 120 kilometer.

5. Seks mengurangi sakit PMS

Penelitian dengan lebih dari 1000 peserta telah membuktikan seks meredakan masalah haid. Mereka dengan Kehidupan seks yang teratur menyatakan keluhan sakit menstruasi dan premenstrual jauh lebih berkurang.
Sumber : beritasatu.com

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK BENDERA UNTUK MENGALIHKAN BAHASA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Design by Wordpress Theme | by Templates | coupon codes